Membuat Title Blog Jadi Judul Postingan

Umumnya standar judul title blog mengikuti nama blog kita,selain membosankan ternyata mempengaruhi juga di dalam hasil pencarian om google karena yang terindex hanya judul blog kita saja sedangkan judul artikel atau judul postingan tidak.

Nah...setelah beberapa hari ini saya surfing ke beberapa website dan saya perhatiin ternyata website itu semua title nya mengikuti judul postingan yang kita buka.Jadi terus berubah-rubah mengikuti judul postingan.

Barangkali saja ada yang belum tahu atau saya yang terlambat tahu.....Adapun caranya sbb:

Cari saja kode :

<title><data:blog.pageTitle/></title>

Setelah dapat anda ganti dengan kode berikut di bawah ini :

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.title/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/></title>
</b:if>

Kalau sudah klik save templete.Biasanya efeknya tidak langsung kelihatan dan memerlukan waktu lebih kurang 1 minggu agar om google mengenali perubahan yang di buat tadi.

Tapi masih ada satu pilihan lain yang ingin saya kasih tahu yaitu membuat title dengan nama blog di ikuti judul artikel atau sebaliknya seperti blog saya ini.

Pertama cari kode :

<title><data:blog.pageTitle/></title>

Setelah ketemu letakkan kode di bawah ini di bawah kode di atas.

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.title/></title><b:else/><
title><data:blog.pageName/> - <data:blog.title/></title></b:if>

Nah..selesai klik save templete dan tunggu hasilnya.Sekilas hampir sama cm hasil nya beda tergantung selera,Semoga postingan ini bermanfaat,selamat mencoba.