Pasang Fans page di blog

Apakah anda seorang Facebook mania?Kalau iya boleh coba nich trik yang aku dapat dari seorang teman ketika sharing di Facebook.Kenapa blog saya nga ada Fans page nya?Waduh...klo di tanyain soal itu malah bingung soalnya kitanya bukan Facebook mania yang temannya sampe ribuan.

Adapun langkah2nya sebagai berikut :

1. Pada awal kita log in dlu di www.blogger.com dan buka halaman Dashbor blog.Lalu klik Tata letak kyknya tidak usah pake gambar lagi karena sudah pasti tahu semuanya.Kita saja yang baru tahu kale...



2.Setelah kelihatan halaman layout maka seperti biasanya klik tambah Gadget dan pilih gadget HTML/JavaScript abaikan saja dulu sekarang kita beralih ke Facebook.


3. Buka tab baru di browser anda dan log in di facebook dan klik menu Akun pilih kelola Halaman.Kalau anda belum pnya halaman sudah pasti harus buat dulu.Facebook mania pasti sudah tahu cara membuat halaman.

4. Aktifkan menu kelola halaman.

5. Selanjutnya klik Sunting halaman.seperti contoh gambar di bawah ini.













6.Maka akan tampil halaman baru.dan kemudian anda cari menu Dapatkan Lencana Anda.


7. Setelah itu copy kode yang telah di buat.





8. Kemudian anda paste kode tersebut ke dalam kotak gadget HTML pada blog.

Hidup ini sangat indah kalau seandainya saling berbagi tapi bangkrut dunkz tukang bakso kalau di bagi2 dagangannya.Mana yang betul yah?Bingung?Aku juga bingung jadinya sama2 bingung...