5 rahasia awet muda

1. Minyak zaitun
Anda dapat menikmati manfaat dari minyak zaitun untuk kulit muda dan rambut. Kaya akan antioksidan seperti vitamin E, minyak zaitun membuat kulit halus dan bercahaya, membantu menjaga elastisitas kulit, menyembuhkan kulit kering, kuku rapuh. 

Tambahkan ¼ cangkir minyak zaitun untuk air mandi Anda atau pijat dengan lembut beberapa tetes minyak zaitun pada kulit kering, terutama siku dan tumit.

2. Minyak jojoba
Penduduk asli Amerika telah menggunakan minyak jojoba selama berabad-abad untuk mengobati luka, sebagai kondisioner kulit, dan sebagai perawatan rambut dan kulit kepala.

Tambahkan beberapa tetes ke kondisioner rambut Anda untuk membuat rambut Anda bersinar, melembabkan kulit kepala Anda, atau mencegah ketombe.

3. Minyak bunga camelia
Minyak bunga kamelia putih adalah bahan rahasia yang digunakan oleh gadis-gadis geisha Jepang untuk mendapatkan mulus.Minyak bunga kamelia putih tersedia di seluruh dunia dan diakui sebagai produk menenangkan, anti-penuaan untuk kulit, rambut dan kulit kepala. 

Ini adalah salah satu minyak yang paling cepat diserap dan dipercaya untuk membantu menghilangkan keriput, mengurangi stretch mark, revitalisasi pertumbuhan rambut, memperbaiki tekstur kulit, dan memperkuat kuku.


4. Santan kelapa
Perempuan India menggunakan minyak kelapa hangat selama memijat kulit kepala untuk membuat rambut menjadi tebal, rambut halus.

Menerapkan santan segar ke wajah dan bibir juga merupakan tips anti-penuaan India kuno dan menyediakan cahaya yang sehat. 

Santan kelapa juga dapat melembabkan kulit dan melindungi terhadap kerusakan yang disebabkan oleh sinar ultraviolet matahari, dan mencegah penuaan dini.


5. Madu
Perempuan mediterania telah menggunakan madu selama berabad-abad sebagai produk anti-penuaan. 

Madu mengandung antioksidan dan saat terkena udara, secara alami menyerap kelembaban. Untuk alasan itu adalah pelembab kulit alami tanpa meninggalkan minyak berlebih. Hari ini, Anda dapat menemukan madu sebagai bahan anti-penuaan populer di produk perawatan kulit seperti sabun, masker anti-wrinkle serum dan lumpur.