Menyembunyikan identitas anda ketika online

Internet telah menjadi bagian dari hidup kita tapi internet tidak seaman yang Anda pikirkan.Anda menggunakan produk antivirus dan berpikir bahwa itu sudah cukup untuk keamanan online.Maka sudah waktunya untuk memikirkan kembali tentang Anti-virus dapat melindungi terhadap virus tapi bagaimana dengan privasi online Anda? Bila Anda terhubung ke Internet alamat (IP) Anda ditampilkan untuk setiap website yang Anda kunjungi dan mereka dapat mengetahui segala sesuatu tentang hal seperti alamat anda, nama, umur, nomor telepon dll.

Dan para hacker dengan mudah dapat menghack komputer Anda setelah mendapatkan address.Lalu apakah anda ingin membiarkan hal ini terjadi begitu saja?Pertanyaan nya apa yang harus di lakukan ada berbagai cara untuk mencegah hal itu terjadi pada umumnya orang tidak akan mencantumkan atau menampilkan hal2 yang terlalu bersifat pribadi seperti hal nya nomor telepon,umur dan nama asli.


Tapi kalau anda berminat bisa juga mencoba yang satu ini CyberGhost VPN adalah software yang hebat untuk menyembunyikan identitas online Anda. CyberGhost VPN menyembunyikan alamat IP anda dan mengganti dengan alamat IP mereka.Tapi tentunya jangan di salah gunakan untuk melakukan kejahatan seperti menipu orang dan jika memang terjadi itu merupakan tanggung jawab anda sendiri.